Dosis dan Cara Konsumsi Semut Jepang


Sekarang kami sampaikan mengenai bagaimana pemberian Dosis Semut Jepang dan Cara makan semut jepang / Konsumsi semut jepang

Untuk pemberian DOSIS semut jepang:

    Pengobatan pada penderita Diabetes
2-3 ekor semut  – 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu), Setelah itu diperiksa kadar gula Anda jika cukup normal cukup 1 semut sehari (perminggu 3 hari konsumsi) …. selama 1 bulan.

    Pengobatan pada penderita Hati
3 ekor semut  – 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu), Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari (3 hari konsumsi seminggu) … selama 2 bulan

    Pengobatan pada penderita Asam Urat
2 ekor semut – 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu), selanjutnya sehari 1 semut – 3 hari seminggu selama 2 bulan.

    Pengobatan pada penderita Stroke
8 semut – 3 kali sehari (selama seminggu), Minggu kedua minum 5 semut -3 kali sehari (selama seminggu juga),  konsumsi selama 2 bulan. Jika kondisinya mulai membaik,  minum 2 ekor semut pada 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) sampai selama anda merasa nyaman.

    Pengobatan pada penderita Asma
5 semut untuk diminum – 3 kali sehari, sampai selama anda merasa nyaman.

    Pengobatan pada penderita Panas/Demam
 3 semut -1 kali sehari hingga demam/panas turun

    Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh
5 semut 1kali sehari, pada malam harinya dan pagi hari
Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor dirumah, sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor.

Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif

NB : HARAP PERHATIKAN KESEHATAN ANDA SAAT MENGKONSUMSI SEMUT JEPANG, AGAR TIDAK BERLEBIH DAN SESUAIKAN DENGAN PETUNJUK/DOSIS. 

KAMI MENYEDIAKAN "PAKET SEMUT JEPANG" UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT SESUAI  DENGAN DOSIS YANG DIANJURKAN SELAMA SATU MINGGU

DAN PEMESANAN BISA MENGHUBUNGI DI KONTAK KAMI

Cara Konsumsi semut jepang / Minum :

  1. Matikan dulu semut jepang nya kemudian masukkan ke dalam kapsul kosong sesaat sebelum diminum sebanyak dosis yang dianjurkan.

2   Matikan dulu semut jepang nya lalu tenggelamkan atau masukkan dalam pisang jenis apa saja, sebanyak dosis yang dianjurkan.

3    Masukkan ke dalam 1/3 gelas air panas sebanyak dosis yang anjurkan, setelah airnya hangat atau dingin baru di minum beserta semut jepang nya.

Catatan:
-Cara Mematikan semut jepang bisa digunting kepalanya