Syarat dan Ketentuan Cara Pesan Semut Jepang


Syarat dan Ketentuan

Untuk pembayaran melalui transfer bank, order hanya akan diproses jika pembayaran telah kami terima. Apabila pembayaran telah Anda lakukan, tetapi belum masuk ke rekening kami, maka proses order akan kami tunda setelah uang masuk ke rekening kami. Perlu diperhatikan, pembayaran antar bank dibutuhkan waktu 1 s/d 3 hari kerja untuk masuk ke rekening tujuan 

Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan BBM/SMS/EMAIL ke kami untuk mendapatkan harga terupdate. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kami tidak bertanggung-jawab atas keterlambatan pengiriman melalui ekspedisi JNE, tapi kami akan bantu follow up melalui track status pengiriman dan telp kantor cabang jne terdekat.

Anda dipersilahkan melakukan pengecekan proses pengiriman barang langsung ke pihak JNE. Nomor resi pengiriman melalui JNE kami kirimkan ke alamat email dan BBM/ke nomor HP yang terdaftar saat order.

Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan pengiriman

Pastikan anda mengisi dan menginformasikan nama, penerima_alamat, lengkap_no. handphone, detail order produk pada saat pemesanan dengan benar dan akurat, karena kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan informasi detail barang pada saat order.


Pembayaran

Pembayaran Bisa melalui Transfer Rek. BCA a/n : Hanis Dwi J  - 633 065 1804

                 atau Rek. BCA a/n : Tomy Anggita Rahma  - 308 009 5634